Get The Look: Pop Rock Ala Haim

By Marti, Minggu, 9 Maret 2014 | 16:00 WIB
Get The Look: Pop Rock Ala Haim (Marti)

Enggak hanya musiknya aja yang enak didengar, tapi gaya tiga bersaudara Danielle, Este, dan Alana Haim ini juga seru banget buat ditiru. Sesuai dengan genre musik yang mereka usung, indie-pop-rock, gaya mereka pun enggak jauh-jauh dari trend pop-rock yang mengandalkan kenyamanan. Bedanya, gaya Haim ini unik banget.

Haim sering me-mix and match item casual, edgy, dengan sentuhan feminin sehingga terlihat keren. Biar jadi pusat perhatian saat hangout bareng teman, yuk tiru gaya cewek-cewek asal Los Angeles ini. Plus, ajak teman juga biar makin seru, he-he-he.

Haim sering banget terlihat mengenakan outerwear. Yang paling sering mereka gunakan adalah varsity jacket dan leather jacket. Leather jacket ini memberi sentuhan edgy dalam tampilan kasual Haim. Haim sering mengenakan leather jacket bareng classic band tees, skinny jeans dan ankle boots. Sesekali, Haim juga me-mix and match leather jacket dengan mini dress yang feminin.

Short pants memang cocok banget dipakai di Indonesia yang beriklim tropis. Seperti cewek-cewek Haim, mereka terlihat keren dengan short pants, terutama high waisted denim short pants yang jadi ciri khas mereka. Untuk memberi kesan pop-rock, kita bisa meniru gaya Haim yang sering mengenakan short pants dengan oversized t-shirt dan vest. Kalau enggak pede memakai short pants, bisa juga ditambahkan tights di dalamnya.

Pop-rock style memang identik dengan gaya yang agak boyish, tapi bukan berarti enggak bisa memperlihatkan sisi feminin kita, girls. Sesekali, Haim juga terlihat feminin tapi tetap edgy. Seperti memakai lace dress dan tights. Cool.

Fashion item favorit Haim adalah ankle boots. Baik sedang manggung atau di red carpet, mereka sering terlihat menggunakan ankle boots. Uniknya, nih, Haim enggak hanya memakai ankle boots dengan skinny jeans favorit mereka, tapi juga dengan dress.

Untuk meniru gaya Haim gampang banget, girls. Soalnya, Haim suka banget memakai pakaian berwarna hitam. Warna hitam memang paling mudah di-mix and match. Enggak hanya untuk acara kasual, tapi juga acara resmi. Seperti Haim yang memakai black dress dan classic black pants with white shirt. Biar terlihat edgy, jangan lupa tambahkan boots dan leather jacket yang tentunya juga berwarna hitam.