Swag Style Rihanna di Paris Fashion Week

By Marti, Kamis, 6 Maret 2014 | 16:00 WIB
Swag Style Rihanna di Paris Fashion Week (Marti)

Penyanyi cantik dan fashion icon, Rihanna, tampil memukau di Paris Fashion Week 2014 lalu. Pada setiap pemunculannya, Rihanna bergaya makin swag.

Cuma Rihanna yang berani memadukan peplum top dengan celana harem. Rihanna tampil bergaya pada fashion show Balmain dengan nuansa abu-abu. Biar makin keren, Rihanna memakai sepatu wingtip hitam dan fur.

Sebagai pecinta produk Dior, Rihanna tampil maksimal di fashion show produk tersebut. Rihanna memakai mini dress hitam satin, dengan leher V yang rendah. Biar tampilan makin glamor, Rihanna menambahkan statement necklace mutiara dan jaket red mink Dior pre-fall collection.

Penampilan Rihanna di sini oke banget buat inspirasi fashion kita. Rihanna mengenakan bunny beanie hat dengan jaket panjang kulit berwarna hitam, serta bulu yang bertuliskan 'Fear'. Pada fashion show Commes des Garcons lalu.

Biar makin keren, Rihanna memadukan pakaiannya dengan kaos kaki di atas lutut. Rihanna memakai jaket kulit dengan aksen bulu merah dan coklat, dress indian dan kacamata eye cat. Sempurna!

Tampil keren ala Hip Hop di acara formal? Kenapa enggak. Di acara ini Rihanna memakai blazer hitam dengan motif garis dua warna yang dipadukan loose pants. Dan tentunya topi dan fish net!.

Hampir di setiap peragaan busana, Rihanna tampil mengenakan kacamata trendi. Kacamata yang dipakai untuk menghadiri fashion show Stella McCartney, matching banget dengan jaket hijau dan angkle boot hitam yang dipakainya.

 (stefanie, foto: missinfo.tv, thecitiziensoffashion.com, justjared.com, necolebitchie.com, reveal.co.uk)