Trend To Try: Sweet Sporty Look

By Marti, Rabu, 5 Maret 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Sweet Sporty Look (Marti)

Pengin, deh, bergaya sporty tapi enggak terlihat tomboy atau cowok banget. Bisa, kok, girls. Kita cukup mengenakan beberapa item yang terkesan sporty dan di-mix and match dengan item lain yang feminin atau cute. Penasaran?

Pengin bergaya seperti atlet? Bisa kok. Dengan mix and match yang pas, kita bisa bergaya seperti seorang atlet tanpa terlihat aneh. Dan, enggak dikira saltum sama orang lain, he-he-he. Pilih jersey yang sudah dimodifikasi sehingga lebih fit di tubuh, lalu ditambahkan varsity jacket dan baseball cap.

Untuk memberi kesan sporty enggak hanya dari item fashion aja, girls. Print atau motif di pakaian juga bisa memberi kesan tersebut. Malah, ini bisa membantu kita untuk terlihat sporty tapi enggak mau terlalu boyish. Kita tinggal memakai oversized graphic tee dengan aksen angka di bagian dada dan leather legging. Plus, high heels untuk kesan feminin.

Menggabungkan dalaman dan outerwear, sih, udah biasa. Sekarang gimana kalau kita menggabungkan outerwear dengan sesama outerwear? Hasilnya pasti luar biasa. Jika biasanya kita memakai sweater sebagai outerwear, sekarang saatnya menumpuk sweater dengan leather jacket. Untuk memberi kesan manis, tinggal ditambahin midi skirt aja.

Cara mudah mendapatkan sporty look adalah dengan memakai item yang mencirikan brand sport tertentu, seperti kaos atau cap. Sekarang ada banyak banget kaos dengan brand sport terkenal yang bisa dipilih. Biar makin seru, coba deh gabungin dengan high heels. Cool!

Enggak perlu jadi pemain basket untuk memakai basketball jersey. Kita bisa kok memakai item ini waktu hangout bareng teman. Pilih jersey yang berukuran panjang, yaitu mencapai paha. Tinggal ditambah dengan outerwear girly seperti cardigan, kita bisa terlihat sweet tapi tetap sporty.

Kalau biasanya kita memakai sporty tee yang terkenal dengan aksen angka di bagian depan dan punggung dengan celana jins biasa, kenapa enggak memakainya dengan item lain yang lebih feminin? Coba deh pakai kaos ini dengan rok yang memberi kesan manis, seperti lace skirt atau mini skirt berwarna pastel. Kesan girly juga bisa didapatkan melalui mini sling bag yang lucu.

(iif. foto: girlinterstate.com, pinterest.com, streetscout.me, fabsugar.com, allwomenstalk.com, iwearmyway.com)