Panduan Fashion Buat Nonton Konser Taylor Swift (Part 1)

By Marti, Rabu, 26 Februari 2014 | 16:00 WIB
Panduan Fashion Buat Nonton Konser Taylor Swift (Part 1) (Marti)

Taylor Swift bentar lagi datang ke Jakarta, nih! Pastinya, kita pengin tampil keren dong buat nonton konsernya nanti? Nah, sekarang enggak perlu bingung lagi buat nyari outfit yang lucu buat konser Red Tour-nya Taylor. Salah satu inspirasi yang bisa kita ambil adalah gaya fashion Tay di setiap video klip untuk album Red-nya. Hi-hi. Sekaligus nunjukkin juga kalau kita ngefans banget sama cewek yang temenan akrab dengan Lorde ini.

Di video untuk single pertamanya ini, Taylor terlihat manis banget memakai atasan merah dengan polkadot putih. Kita bisa mencontek model baju Tay ini buat nonton konser nanti. Cari atasan yang mirip seperti video klip ini terus padukan dengan shorts dan sepatu lace. Cute!

Kalau pengin bergaya lebih kasual, kita bisa meniru fashion Tay untuk video klip Begin Again. Di situ, Tay mengenakan pants merah dengan sweater putih polos. Nah, kalau pengin benar-benar mirip sama Tay, coba yuk kita cari sweater dengan pita hitam di bahu kiri. Hi-hi.

Buat yang suka bergaya santai pas nonton konser, Tay juga ngasih inspirasi ke kita, lho. Tengok aja style Taylor pas di video klip I Knew You Were Trouble. Di situ, gaya Tay terlihat boyish but still in a cute way. Item fashion yang wajib buat bergaya seperti di video ini adalah sneakers, jeans, dan kemeja tartan.

Satu lagi gaya santai yang dikasih Tay kali ini buat kita pecinta short pants. Di video klip 22, Tay terlihat lucu banget memakai shorts hitam dan loose tee serta topi fedora hitam sebagai pemanis. Wuih... Boleh banget nih kita tiru!

Ingat dong video klip Everything Has Changed yang duet sama Ed Sheeran? Gaya Tay di video itu girly banget. Dia memakai simple dress putih dengan sepatu lace putih juga. Kalau kita meniru gaya ini plus menata rambut kita dengan ponytails, pasti bakal mirip banget sama Taylor nanti. Hi-hi-hi.

(nana, foto: kelleyfox.buzznet.com, fanpop.com, weheartit.com, aceshowbiz.com, taylorswift.com)