Wearing White From Head To Toe

By Marti, Minggu, 23 Februari 2014 | 16:00 WIB
Wearing White From Head To Toe (Marti)

Suka warna putih, girls? Warna ini merupakan salah satu item paling aman untuk dipakai. Soalnya, gampang banget di-mix and match dengan apapun. Selain itu, kita juga bisa tampil serba putih, lho. Agar tampilan serba putih kita enggak terlihat membosankan, kita bisa mengakalinya dnegan beberapa hal ini.

Atasan putih? Check. Celana putih? Check. Sneaker putih? Check. Ketiga item ini bisa dipakai berbarengan tanpa takut terlihat membosankan. Soalnya, warna putih dalam jumlah banyak akan membuat tampilan kasual kita terlihat lebih stands out.

Warna putih akan memberikan kesan formal dalam penampilan kita. Jadi, saat harus datang ke acara resmi, kita bisa tampil serba putih from head to toe. Kita bisa memilih palazzo pants, halter neck top, blazer, dan sandal yang kesemuanya berwarna putih. Penampilan ini otomatis akan membuat kita terlihat fresh.

Kita juga bisa mendapatkan tampilan serba putih dengan memakai satu item fashion aja. Seperti maxi dress atau jumpsuit. Dengan warna putih polos dan tanpa motif apa-apa, kita bisa tampil sederhana tapi tetap chic.

Punya atasan putih dari bahan sheer? Kita bisa memakainya dengan memakai dalaman, seperti crop top atau tank top, berwarna putih juga. Enggak lupa, bawahan putih agar semakin keren.