Jenis-Jenis Sepatu yang Wajib Dipunya Cewek

By Marti, Selasa, 18 Februari 2014 | 16:00 WIB
Jenis-Jenis Sepatu yang Wajib Dipunya Cewek (Marti)

Girls, outfit yang terlihat biasa-biasa aja akan tetap bisa tampak menarik dan stylish, kok. Gimana caranya, ya? Kita tinggal memadukannya dengan koleksi sepatu kita. Enggak perlu sepatu yang heboh atau mahal, asalkan punya beberapa model ini, kita pasti akan mudah buat tampil lebih seru dan percaya diri.

Salah satu sepatu favorit setiap orang. Baik cewek maupun cowok. Baik tua maupun muda. Sepatu sneakers emang nyaman banget buat dipakai jalan dan juga bergaya. Makanya, setidaknya kita wajib punya satu pasang sneakers model klasik yang bisa dipadukan dengan outfit apa saja.

Selain sneakers, sepatu yang juga selalu setia menemani bahkan menyelamatkan fashion kita yang lagi buruk adalah sepatu flat hitam. Wajib warna hitam karena itu adalah warna netral yang akan cocok dengan outfit apa saja.

Nah, ini salah satu sepatu yang cewek banget dan feminim banget. Tapi, sepatu ini harus kita punya buat jaga-jaga di saat harus berpakaian formal atau menghadiri undangan pesta formal. Jadi, kita udah siap sedia deh dan enggak perlu bingung buat nyari-nyari sepatu lagi.

Kenapa flat t-strap juga jadi sepatu yang penting buat kita? Karena model sepatu sendal ini juga cocok dipadukan dengan baju apa saja. Bahkan sendal ini bisa jadi fashion item di berbagai kesempatan, mulai dari acara non formal sampai formal. Kalau pengin pesta kebun bareng keluarga, kita bisa memakai mini dress yang dipadukan dengan sendal ini. Formal in a cute way!

Simple ankle boots bisa dipakai untuk berbagai gaya. Dan, se-simple apa pun outfit kita kalau dipasangkan dengan sepatu boots pasti akan terlihat stylish banget.

Jadi, enggak perlu bingung lagi buat ber-fashion ria. Asal punya sepatu-sepatu wajib ini, pasti gaya kita enggak pernah ada matinya, deh! Hi-hi-hi.

(nana, foto: fora.mtv.ca, zimbio.com, ioffer.com, shuperb.co.uk, pinswag.com, mytheresa.com, mirror.co.uk)