Inspirasi Fashion dari Instagram Agnes Monica

By Marti, Selasa, 11 Februari 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Fashion dari Instagram Agnes Monica (Marti)

Senang banget, deh, ngeliat akun Instagram Agnes Monica alias @agnezmo. Enggak pernah bosen apalagi kalau Agnes udah upload foto-foto fashion-nya. Keren-keren dan swag banget pastinya. Nah, buat yang suka sama gaya hip-hop, boleh banget contek gaya-gaya Agnes yang seru abis, nih. Agnes punya beberapa fashion items yang biasa dia pakai seperti topi, jaket, sneakers, dan heels.

Salah satu fashion item wajib ala Agnes Monica adalah baseball cap. Agnes banyak banget terlihat menggunakan topi di foto-foto Instagramnya. Swag, swag, swag!

Hip-hop style juga bisa terlihat dari jaket-jaket yang digunakan. Begitu juga dengan Agnes Monica. Dia sering memakai model jaket seperti baseball jacket atau juga cropped jacket.

Agnes juga suka memakai stocking atau legging buat memaksilkan gayanya. Stocking ini dipadukan sama shorts dan loose tee. Kelihatan keren banget deh fashion Agnes. Hi-hi.

Buat sepatu, Agnes suka memakai sepatu sneakers terutama model hi sneakers dan platform sneakers. Pakai sepatu model ini emang bikin kita terlihat lebih edgy dan pastinya lebih hip-hop. Nah, buat yang suka banget sama fashion-nya anak dancer, kita wajib punya sepatu kayak Agnes, nih.

Duh, fashion Agnes memang enggak perlu diragukan lagi, deh. Buktinya, Agnes terlihat keren banget bisa memadukan heels dengan gaya pakaiannya yang hip-hop. Bisa kita contek, nih, kalau pengin terlihat lebih feminim dari gaya tomboy kita.

(nana, foto: dok. Instagram @agnezmo)