Layering: Cara Menghalau Udara Dingin

By , Selasa, 28 Januari 2014 | 16:00 WIB
Layering: Cara Menghalau Udara Dingin (cewekbanget)

Hujan yang enggak henti membuat kita malas keluar. Tapi kalau kita pakai baju bertumpuk atau layer, dinginnya udara jadi sedikit berkurang. Kita pun tetap terlihat keren.

Ketika menggunakan baju layer, pilih baju-baju dengan bahan yang berbeda-beda teksturnya. Misalnya t;shirt tipis, celana bludur, dan cardigan. Bisa juga blus katun, celana jeans dan jaket kulit.

Kalau ingin tetap menggunakan celana pendek di udara dingin, kombinasikan celana pendek dengan stoking tebal atau opaque.  Atasannya bisa macam-macam nih, mulai dari kaos gombrong, kaos lengan panjang , blus atau chambray.

Sweater panjang yang mirip baju terusan ini jadi favorit untuk menghalau musim dingin.  Baju seperti ini cocok untuk semua bentuk badan.  Tinggi pilih warna dan potongannya. Bisa dikombinasikan dengan stocking dan scarf. Boleh juga ditumpuk dengan cardigan atau kaos panjang.

Fashion  item semua cewek nih. Kita bisa menumpuknya dengan berbagai macam atasan. Misalnya kaos plus cardigan dan scarf. Bisa juga kaos dan chambray.  Sebagai penambah aksen, gunakan boots selutut biar kaki enggak kena genangan air hujan.

Baju motif kotak-kotak enggak ada matinya. Di musim hujan kita bisa memilih yang terbuat dari bahan flanel sehingga tubuh tetap hangat.  Tumpuk plaid shirt dengan tank top dan scarf dan beanie. Alternatif lain,dengan kaos ketat lalu plaid shirt kita gulung hingga lengan. bisa juga,kita tumpuk plaid shirt dengan cardigan. Buat cewek yang senang gaya tomboi, plaid shirt adalah pilihan yang pas di musim hujan.

(muti, foto: fabsugar, feminspire.com, jseverydayfashion.com,easypetitetlook.com, justjared,stylecaster.com, pennypincherfashion.com)