Walk With Keds Like Taylor Swift

By Marti, Selasa, 28 Januari 2014 | 16:00 WIB
Walk With Keds Like Taylor Swift (Marti)

Sejak kecil, Taylor Swift mengaku suka banget memakai sepatu keds. Soalnya, sepatu ini nyaman banget dipakai. Dan, dengan mix and match yang pas, sepatu keds bisa cocok dipakai untuk kegiatan atau acara apa saja. Apalagi di musim hujan seperti ini. Sepatu keds bisa melindungi kaki dari air dan membuat kaki tetap terasa hangat, Penasaran seperti apa mix and match sepatu keds ala Taylor Swift? Pastikan dulu kita punya sepasang sepatu ini ya, girls. He-he-he.

Enggak hanya di kegiatan sehari-hari, kadang Taylor juga suka memakai sepatu keds waktu di atas panggung saking nyamannya sepatu ini. Kita bisa meniru gaya kasual Taylor ketika memakai sepatu keds. Cukup dengan memakai kemeja polos dan short pants, plus sepatu keds berwarna kontras.

Jins memang paling mudah di-mix and match dengan apapun. Termasuk, dengan sepatu keds. Begitu juga dengan legging. Paling pas dipakai saat hangout bareng teman atau nge-date bareng pacar, girls.

Enggak selamanya keds cocok untuk tampilan kasual. Buat yang suka bergaya cute dengan rok dan atasan lucu warna warni, bisa banget memakai sepatu ini. Taylor sering terlihat memadukan sepatu keds kesayangannya dengan sweter rajut dan a-line skirt. Cute.

Sepatu keds enggak hanya cocok untuk yang suka bergaya tomboy dan sporty. Taylor yang feminin enggak kehilangan sisi femininnya ini ketika memakai sepatu keds. Kita bisa meniru gaya Taylor saat memakai sepatu keds dan tutu skirt. Sweet and edgy at the same time.

Pengin mencoba gaya vintage tapi tetap terlihat modern? Kita bisa menggabungkan vintage dress dengan sepatu keds ini, girls. Quirky but stylish, he-he-he. Apalagi jika sepatu keds yang dipakai bermotif sama dengan dress vintage kita.

(iif. foto: buzzworthy.mtv.com, fabsugar.com, glamour.com, icydk.com, justjared.com, theperfectskirt.com, blog.floriestyle.com)