Keep Warm And Stylish With Poncho

By Marti, Selasa, 21 Januari 2014 | 16:00 WIB
Keep Warm And Stylish With Poncho (Marti)

Di musim hujan ini, outerwear memegang peranan penting dalam total look kita. Berkat bantuan outerwear, kita bisa merasa hangat dan terhindar dari penyakit sambil tetap terlihat keren.

Salah satu outerwear yang bisa dipakai adalah poncho. Poncho awalnya digunakan penduduk native America dan berkembang banget di Amerika Selatan, terutama di pegunungan Andes. Bahannya yang terbual dari wol dan hangat membuat poncho jadi andalan di musim dingin. Poncho juga memiliki potongan simpel dan tanpa lengan dengan ukuran besar sehingga sering jadi pilihan di musim dingin. Yuk kenali cara mix and match poncho yang pas untuk dipakai di musim hujan ini.

Poncho cocok banget untuk tampilan kasual, terutama close poncho alias poncho yang menyerupai baju tapi enggak memiliki lengan. Cara mix and match juga gampang banget. Tinggal dipakai bareng kaos polos dan celana jins, kita pun terlihat stylish deh.

Selain poncho yang menyerupai baju, juga ada open poncho dengan bagian depan terbuka. Kadang memiliki lengan, dan kadang tanpa lengan. Memakai open poncho sama aja seperti cardigan. Karena biasanya poncho sudah penuh motif, sebaiknya pilih atasan polos biar enggak terlalu ramai.

Tiba-tiba pengin memakai summer dress padahal sedang musim hujan. Dengan poncho jadi sah-sah aja, girls. Bahkan, paduan dua item ini membuat kita terlihat feminin banget.