Trend To Try: Unbuttoned Top

By Marti, Selasa, 7 Januari 2014 | 16:00 WIB
Trend To Try: Unbuttoned Top (Marti)

Enggak selamanya kancing pada atasan harus dipakai semua. Kadang, cukup satu, sebagian, atau enggak usah sama sekali. Kita juga bisa memakai kemeja atau jaket ini dengan cara diikat di pinggang atau disampirkan di pundak. Soalnya, tren unbuttoned top ini lagi hits banget, girls. Penasaran pengin coba? Simak tips cara memakainya yang tepat, yuk.

Punya kemeja dan bosan kalau dipakai biasa aja? Kita bisa menjadikannya sebagai outerwear. Tapi, jangan dikancing, ya. Serunya, gaya ini cocok untuk kita yang bertubuh petite karena memberikan ilusi ramping, he-he-he.

Gaya ini cocok banget untuk kita yang suka tampil kasual. Kita bisa tampil sederhana hanya dengan jins dan kemeja biasa. Biar enggak terlihat membosankan, enggak usah memasang semua kancing kemeja yang dipakai. kita bisa memasang beberapa kancing di bagian atas atau beberapa kancing di bagian bawah aja.

Kita juga bisa, lho, menggabungkan beberapa trik di atas sekaligus. Contohnya, hanya memasang beberapa kancing kemeja dan memakai blazer atau coat sebagai outerwear yang enggak dipasang kancingnya. Cool.

ngsi Lain

Sesekali, jaket atau coat enggak mesti dipakai, girls. Cukup disampirkan di pundak sudah membuat kita jadi terlihat stylish, lho. Atau kita juga bisa menjadikannya sebagai tube dress dan mengikat di pinggang.

Salah satu keuntungan memakai kemeja berpotongan loose adalah kebebasan memakainya. Salah satunya dengan membiarkan beberapa kancing terbuka. Seperti, enggak memasang tiga kancing dari bawah sehingga menimbulkan efek 'terbang'.

(iif. foto: pinterest.com, angelspov.com, fabsugar.com)