Get The Look: Sunny SNSD Plays With Short

By Marti, Selasa, 31 Desember 2013 | 16:00 WIB
Get The Look: Sunny SNSD Plays With Short (Marti)

Sunny SNSD memang sering terlihat stylist, girls. Entah itu di red carpet, jadi bintang tamu di suatu acara, atau sekadar santai. Dan, ada satu item yang sering banget dipakai Sunny, yaitu bawahan yang serba pendek. Seperti rok atau celana pendek. Wah, bisa ditiru nih cara mix and match mini skirt atau short pants ala Sunny.

Cara pertama tampil keren memakai short pants ala Sunny, kita bisa mix and match dengan atasan panjang. Contohnya long tee untuk tampilan kasual. Biar makin terlihat keren, kita bisa menambahkan outerwear berukuran panjang juga, girls. Seperti long cardigan, long coat, atau long vest. Cool, isn't it?

Untuk acara yang sedikit formal, kita bisa kok memakai mini skirt. Seperti yang dikenakan Sunny. Sebagai padanan, kita tinggal menambahkan blus yang terkesan feminin, seperti sheer blouse.

Mini skirt juga cocok untuk tampilan kasual. Sunny me-mix and match mini skirt dengan aksen unik bareng classic tee yang terkesan santai. Meski begitu, tetap terlihat chic dan manis. Bisa, nih, ditiru untuk dipakai hangout bareng teman.

Tampilan kasial lainnya ala Sunny, yaitu memakai short pants bareng oversized sweater. Biar enggak terlihat membosankan, Sunny menyarankan untuk memakai atasan dan bawahan berwarna kontras.

Kalau pengin tampil di acara tertentu yang enggak terlalu formal, kita bisa meniru tips layering ala Sunny, girls. Caranya, kita tinggal memakai outerwear berukuran panjang. Bahkan, bisa melebihi panjang short pants yang kita pakai. Tertarik untuk mencobanya?

(iif, foto: allkpop.com, soompi.com, dramafever.com)