5 Gaya Vintage Yang Tahan Lama

By , Selasa, 31 Desember 2013 | 16:00 WIB
5 Gaya Vintage Yang Tahan Lama (cewekbanget)

Gaya jadul atau vintage enggak selalu cocok buat kita, karena memberikan kesan tua. Tapi ada beberapa gaya vintage yang selalu cocok untuk siapa aja dan bisa kita pakai kapan saja tanpa mengenal waktu.

Kacamata hitam berukuran besar akan memberikan kesan vintage pada penampilan kita. Kalau sudah pakai kaca mata oversized enggak perlu lagi banyak pakai aksesori karena ini udah menonjol. Pilih yang sesuai dengan bentuk wajah ya.

Jaman dulu warna lipstik cuma satu yaitu merah. Dan sekarang warna ini kembali muncul. Asyiknya lagi menggunakan lipstik merah cocok untuk segala jenis warna kulit. Tinggal kita pilih jenis merah seperti apa, mau yang merah cabe atau merah sedikit orange atau merah anggur? Boleh tiru gaya Taylor Swift yang senang tampil dengan lipstik merah.

Pearl atau kalung mutiara memberikan kesan klasik dan elegan. Kita bisa menggunakan baju apa saja untuk mengkombinasikannya. Boleh menggunakan kalung mutiara yang pendek atau kalung yang sangat panjang yang bisa digulung dua sampai tiga kali di leher kita.

Sepatu hak tinggi model T-strap jadi ciri khas cewek-cewek jadul. Kita juga bisa pakai lho. Model ini juga cocok, untuk cewek tinggi maupun pendek. Tinggal kita pilih tinggi haknya aja. Untuk gaya kasual enggak perlu terlalu tinggi. Untuk acara pesta formal boleh deh tingginya lebih dari 7 cm.

(muti, foto: posh24.com, jewelerynotes.com,etsy.com)