Get The Look: Animal From Head to Toe

By Marti, Minggu, 29 Desember 2013 | 16:00 WIB
Get The Look: Animal From Head to Toe (Marti)

Buat kita yang cinta sama binatang, pasti bakal suka sama gaya fashion yang satu ini. Kita bisa menampilkan binatang-binatang yang lucu, menggemaskan, bahkan yang buas sekalipun ke dalam fashion sehari-hari kita. Buat yang enggak terlalu suka binatang pun pasti bakal luluh deh kalau lihat fashion items unik-unik ini.

Kita bisa menghias penampilan kita dengan aksesori kepala berbentuk telinga kucing misalnya. Pasti kita akan terlihat lebih manis dan cute. Contek aja gaya Taylor Swift yang memakai bando telinga kucing ini. Keren banget, ya!

Buat yang suka sama panda, binatang menggemaskan ini bisa jadi outfit yang lucu banget, lho. Warnanya yang simple yaitu putih dan hitam bisa nemenin fashion kita sehari-hari. Nah, kalau pengin bergaya lebih bold in a cute way, kita juga bisa coba memakai t-shirt dengan motif muka anjing.

Selain kaos, bergaya dengan tema animal juga bisa kita lakukan dengan memakai sweater motif binatang kesayangan. Misalnya, seperti sweater bergambar rubah. Apalagi di cuaca dingin seperti sekarang, pasti kita akan terlihat lebih lucu dengan sweater rubah ini.

Tampil stylish dengan motif binatang juga bisa kita terapkan untuk dress atau bawahan seperti rok dan celana. Misalnya aja dress dengan motif rubah-rubah kecil ini.

Kita juga bisa bergaya dengan sepatu lucu yang terinspirasi dari binatang. Seperti sepatu yang punya pola berupa kucing ini.

(nana, foto: pinterest.com, abi-rose-official.deviantart.com)