Wear Your Navy Sweater Like Alexa Chung!

By , Sabtu, 28 Desember 2013 | 16:00 WIB
Wear Your Navy Sweater Like Alexa Chung! (cewekbanget)

Pembawa acara sekaligus pelaku fashion yang jadi sorotan dunia ini punya cara unik buat memadu-padankan outfit sehari-harinya. Alexa juga punya fashion item andalan waktu menjalani hari-hari malasnya, girls. It's navy sweater! Meskipun lagi enggak 'berdandan', penampilan Alexa dengan sweater yang satu ini tetap menarik dan enggak meninggalkan kesan stylish.

Di hari yang santai, kita cuma butuh dua sampai tiga fashion item buat keluar rumah. Kayak yang Alexa lakukan, dia memadukan sweater navy sama leather skirt buat sekadar mampir ke coffee shop. Enggak lupa kaca mata hitam jadi pelengkap yang asyik.

Masih dengan kunci beberapa fashion item saja, Alexa memadukan sweater birunya dengan celana jeans pendek, sandal dan tote bag simpel berwarna beige. Bed head yang terkesan alami bikin penampilan ini kelihatan lebih sempurna lagi.

Setelan kita bakalan keren kalau kita punya beberapa fashion item penyelamat kayak Alexa ini. Coat yang serasi dan boots hitam bisa membuat penampilan kita oke, apalagi dipadukan sama sweater biru tua.

Sweater dan skinny jeans bisa jadi perpaduan yang bagus kalau kita memadukannya sama chelsea boots kayak Alexa. Warna merah maroon pada boots Alexa bikin penampilannya yang satu ini enggak plain.

 

Sweater yang berkesan lembut dan leather pants yang cenderung 'keras' bisa membuat kesan edgy pada penampilan kita, lho. Kedua fashion item berwarna gelap ini bisa kita jadikan sophisticated dengan menambahkan tas berwarna mint kayak yang Alexa lakukan. Smart idea!

 

(lana, foto: zimbio.com)