Inspirasi Dandan Tema Halloween Ala Ariana Grande Dan Demi Lovato

By Astri Soeparyono, Sabtu, 25 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Dandan Tema Halloween Ala Ariana Grande Dan Demi Lovato (Astri Soeparyono)

Halloween bakal segera dirayakan tanggal 31 Oktober mendatang. Kepikiran buat merayakan pesta Halloween seru-seruan bareng geng kita? Atau pengen buat foto tema Halloween buat di-post di social media? Bisa banget! Ariana Grande dan Demi Lovato ternyata justru sudah post foto pre-Halloween yang gayanya bisa kita cotoh. Enggak ribet kok!

 

(Baca juga : Lucunya Foto Kostum Halloween Ariana Grande Sejak Kecil Sampai Sekarang)

 

 

Ariana ternyata justru sudah post foto Halloweennya tanggal 10 Oktober lalu. Di foto ini, Ariana punya beberapa highlight things yang bisa kita contek. Pertama, dia terlihat punya yang bikin mood Halloween makin terasa. Coba cari gigi taring palsu di tempat mainan anak-anak. Kedua, Ariana pakai yang bikin mirip drakula.

 

Untuk make-up, pakai kayak Ariana ini juga bisa kita coba. Karena warna kulit Ariana yang enggak beda jauh sama kita, jadi pasti cocok deh. Minta bantuan mama juga buat pasang ya. Yang paling penting, jangan lupa pakai  warna hitam yang lagi fashion item wajibnya cewek kelahiran 1993 ini.

 

(Baca juga : Ariana Grande Dan Para Seleb Yang Pakai Bandana Cat Ears)

 

 

Di akhir rangkaian konser Demi World Tour, ternyata Demi sempat loh bikin dandanan gaya Halloween barang krunya. Ada dua hal juga yang paling penting kalau kita mau ikutin gayanya Demi. Pertama, siapkan crayon khusus wajah untuk bikin . Gambar binatang apa yang kita suka, contoh gambar Demi juga oke. Kedua, yang Halloween banget. Demi pakai cincin bentuk kelelawar dan laba-laba, binatang yang sering muncul di tema Halloween.

 

Karena make-up yang cukup simple, jangan lupa pakai baju dengan kayak cewek pelantun Let It Go ini. Enggak perlu ribet juga dengan rambut, kita tinggal contek gaya Demi yang rambutnya. Jangan lupa angkat ke atas cepolan kita ya supaya kelihatan seperti tanduk. Kalau pengen makin nyala, coba juga pakai kayak punya Demi.

 

(Baca juga : 7 Kostum Halloween Paling Cerdas)

 

 

(arsi, foto :  wayvs.com)