Hal-Hal yang Boleh Kita Lakukan Saat Meminjam Make Up Mama

By Marti, Jumat, 24 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Hal-Hal yang Boleh Kita Lakukan Saat Meminjam Make Up Mama (Marti)

Saat meminjam make up mama, ada beberapa hal yang boleh dan enggak boleh kita aplikasikan. Karena mama adalah wanita dewasa, ada beberapa make up yang bakal bikin kita lebih dewasa tapi ada pula make up yang bisa kita aplikasikan secara sederhana. Nah, berikut hal-hal yang boleh kita lakukan saat meminjam make up mama.

Lip balm punya mama bisa jadi alat make up yang boleh banget kita pinjam. Oleskan lip balm untuk memberi kesan bibir yang lembut.

Nah, setelah mengoleskan lip balm punya mama, kita bisa pinjam lagi lip gloss mama. Apalagi, kalau kita lagi pengin bepergian atau nongkrong sama teman-teman. Lip gloss yang menimpa lip balm bisa bikin bibir kita makin cantik. He-he-he.

Pastinya, mama punya berbagai koleksi warna eye shadow yang seru-seru banget. Coba cari warna-warna yang enggak terlalu heboh. Coba berekperimen dengan warna natural seperti krem, cokelat dan abu-abu.

Kita juga boleh banget meminjam alat penjepit bulu mata mama untuk merapikan bulu mata kita. Aplikasikan mascara setelah kita menjepit bulu mata kita. Mata jadi terlihat lebih cantik pastinya.

Hal-Hal yang Boleh Kita Lakukan Saat Meminjam Make Up Mama