Ombre Banyak Warna Ala Para Model Korea

By Astri Soeparyono, Minggu, 19 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Ombre Banyak Warna Ala Para Model Korea (Astri Soeparyono)

Punya rambut ombre sudah jadi hal yang biasa belakangan ini. Tapi, berani tampil beda dengan ombre banyak warna? Yuk kita lihat cantiknya ombre banyak warna ala para model Korea Selatan ini.

 

(Baca juga : Tips Merawat Rambut Ombre)

 

Ombre Banyak Warna Ala Para Model Korea

Model Korea Selatan yang paling sering ganti warna rambut ombre adalah Irene Kim. Ia tampil di Seoul Fashion Week S/S 2015 pada 17 Oktober 2014 lalu. Irene Kim jadi salah satu model yang membawakan rancangan Munsoo Kwon. Pada peragaan kali ini, Irene memilih ombre warna hijau, merah, pink, ungu dan kuning di rambutnya.

 

Ombre Banyak Warna Ala Para Model Korea

 

Kayaknya warna rambut asli Irene yang hitam tidak pernah bertahan lama. Sebelumnya, Irene juga pernah mengecat rambutnya dengan ombre pink dan ungu. Cantik ya! (Baca juga : Item-item Fashion Irene Kim K-Style)

 

Ombre Banyak Warna Ala Para Model Korea

 

Rambut ombre banyak warna ala para model Korea Selatan lainnya adalah milik Song Hae Na. Song Hae Na juga tampil dalam acara Seoul Fashion Week 2015 S/S. Ia membawakan baju rancangan Paul & Alice juga JKOO. Rambut ombre warna pink, biru, ungu jadi daya tarik Song Hae Na. Dia khusus mengecat rambutnya menjadi ombre untuk acara ini loh! (Baca juga : Do and Don't Saat Mengecat Rambut)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, song hae na's instagram)