Manfaat Pemakaian Pelembab Di Wajah Secara Rutin

By Marti, Rabu, 30 Juli 2014 | 16:00 WIB
Manfaat Pemakaian Pelembab Di Wajah Secara Rutin (Marti)

Malas pakai moisturizer? Coba baca deh manfaat pemakaian pelembab di wajah secara rutin. Pelembab wajah punya peran penting yang melindungi kulit sekaligus menutrisinya. Kalau kita malas pakai pelembab, apalagi setiap kali keluar rumah di masa depan akan rugi. Enggak percaya? Kenali yuk manfaat pemakaian pelembab di wajah secara rutin.

Pengin kulit cerah bersinar secara alami? Syaratnya harus rajin pakai pelembab. Pelembab yang kaya akan nutrisi penting kulit, bisa membantu bikin kulit lebih cerah dan bersinar. Walau kulit kita lagi bermasalah seperti jerawat, dermatitis, eksim dan lain-lain, pelembab bisa mempertahankan cerahnya kulit seharian.

Baca juga: Basmi Jerawat Dalam 24 Jam

Menurut pakar kecantikan, kita bisa merawat kulit kita hanya menggunakan pelembab wajah yang tepat. Jadi enggak pelru ke salon atau klinik kecantikan hanya buat kulit sehat dan cerah alami.

Sama kayak tubuh kita, kulit bisa dehidrasi atau kekurangan pelembab. Cara mudah untuk mengatasi kulit dehidrasi atau terlalu kering,kita bisa menggunakan pelembab. Tubuh kita 75% mengandung air, yang fungsinya mengatur suhu tubuh, membawa nutrisi dengan baik ke seluruh tubuh, membuang racun, menambah konsentrasi dan menjaga keseimbangan kelembapan organ tubuh.

Baca juga: Tipe Scrub Sesuai Jenis Kulit Untuk Kulit Sehat Bersinar

Dehidrasi musuh alami kulit kita yang bisa memicu keriput atau penuaan dini. Supaya kita bisa siap-siap menjaganya dari sekarang, krajin-rajin pakai pelembab.

Baca juga: Tips Bikin Mata Bersinar Alami

(stefanie, foto: awesomesauce.forumatic.com)