Tutorial Pretty Pink Pastel Lipstick

By Marti, Rabu, 2 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tutorial Pretty Pink Pastel Lipstick (Marti)

Yang kepengin tampil cantik pakai pretty pink pastel lipstick, pelajari tutorial ini yuk. Dengan warna pastel yang lembut, cantik, feminim dan segar kayak gini, maksimal banget dipakai kita buat acara casual sampai resmi. Penasaran sama tutorial pretty pink pastel lipstick? Siapkan lipstick favorit dan Oh la la jadi deh!

Biar enggak kering atau bibir kita pecah-pecah karena kekurangan cairan pas puasa, jangan ragu pakai lip balm sebelum pakai lipstick.

Baca juga: Cara Alami Atasi Bibir Pecah-Pecah

Karena kita masih newbie atau masih baru banget pakai makeup, pasti bete dong tiap kali lipstick kita hasilnya berantakan. Salah satu cara kece biar enggak berantakan, pakai saja lip liner warna senada buat ngebatasin bibir kita. Enggak punya lip liner? Enggak perlu khawatir, coba ambil kuas kecil, pakai lipstick dengan kuas itu dengan bikin bingkai bibir terlebih dahulu.

Pakai dua lipstick berbeda supaya hasilnya pastel banget. Yang pertama warna nude atau muda, warna ini cenderung peach atau coklat dan lebih pucat. Warna nude nantinya yang akan bikin warna pastel di bibir makin keluar.

Baca juga: Trend To Try: Pastel Looked

Nah, lipstick kedua warna pink muda. Oleskan lipstick ke seluruh bagian dalam batas lip liner yang sudah kita buat. Perhatikan batas lipstick yang kita buat, biar enggak berantakan pas pakai lipstick favorit kita. Atau cara kedua, oleskan lipstick dengan kuas bibir. Kalau kita pakai kuas, enggak bakal susah atau berantakan setelah dioleskan.