Tips Tetap Cantik Dengan Makeup Buat Cewek Super Sibuk

By Marti, Jumat, 20 Juni 2014 | 16:00 WIB
Tips Tetap Cantik Dengan Makeup Buat Cewek Super Sibuk (Marti)

Punya aktivitas padat? Atau enggak sempat makeup saat hangout dengan sahabat? Ada cara jitu buat tetap cantik dengan makeup buat cewek super sibuk. Dengan melakukan ritual singkat ini penampilan kita bisa sama kerennya dengan makeup full. Apa saja tips tetap cantik dengan makeup buat cewek super sibuk?

Pemakaian foundation saat makeup memakan waktu. Lagipula penggunaan terus menerus pada kulit remaja kita, bisa membuat masalah seperti jerawat, komedo dan penuaan dini. Untuk riasan sempurna dan praktis, pilih moisturizer sesuai jenis kulit atau pakai BB cream pada wajah kita karena lebih cepat merata saat menggunakannya. Pakai bedak tabur supaya kulit bernafas dengan baik dan jauh dari masalah.

Kalau merasa butuh sesuatu yang praktis coba cari produk kosmetik yang lebih compact atau multi fungsi. Misalnya dengan makeup berbentuk mouse yang bisa kita pakai buat mata dan blush on. Atau pilih produk satu set yang bisa bentuknya kecil tapi berisi eye shadow, lipstick dan blush on.

Produk lipbalm sangat baik buat menjaga kesehatan kulit bibir kita dan melindunginya dari kekeringan. Saat ini banyak lho produk lipbalm yang bisa memberikan efek warna natural pada bibir. Daripada pakai lipstick lebih baik cari produk aman yang sekaligus bisa merawat kecantikan kita bukan?

Blotting papers atau kertas penyerap minyak adalah salah satu trik saat wajah kita terlihat kusam dan enggak oke dan enggak sempat membetulkan makeup. Dengan membersihkan wajah dari minyak tanpa menghilangkan makeup, penampilan kita menjadi segar kembali.

(stefanie, foto: fabsugar.com)