Tips Memutihkan Kulit Ala Seleb Korea

By Marti, Rabu, 21 Mei 2014 | 16:00 WIB
Tips Memutihkan Kulit Ala Seleb Korea (Marti)

Kepengin punya kulit bersih dan putih seperti susu seperti seleb korea favorit? Ada trik dan caranya girls. Supaya kulit kita terjaga dari kulit gelap, kita bisa melakukan beberap tips di bawah ini.

Seleb Korea sangat jarang melakukan kegiatan outdoor di bawah terik matahari, kecuali kalau sedang show. Mereka sangat menghindari matahari untuk menjaga kulit mereka tetap putih dan sehat. Walau enggak melakukan kegiatan outdoor, mereka tetap menggunakan pelindung matahari pada seluruh tubuh. Kandungan SPF yang mereka pakai lebih dari 40! Yang pasti, mereka enggak pakai sunscreen untuk olahraga, karena kandungannya lebih sulit diserap kulit.

Cewek Korea tergila-gila dengan produk exfoliating atau scrub. Mereka bisa melakukannya setiap kali mandi. Tiap melakukan scrub, biasanya mereka lakukan dengan gerakan berputar. Untuk produknya sendiri, mereka lebih suka mencari produk whitening yang mengandung beras dan susu. Bersihkan dengan air hangat suam-suam kuku baru membasuhnya dengan air dingin.

Sauna merupakan perawatan kesayangan yang paling banyak dilakukan warga Korea. Fungsi sauna sendiri untuk menghilangkan kotoran dalam tubuh dan kesehatan tubuh. Ada cara sauna yang biasanya dilakukan seleb Korea, yaitu sauna dengan susu. Biasanya mereka menggunakan alat khusus dan menambahkan susu kedalam pot sauna. Supaya susu cepat meresap ke dalam kulit dan memutihkannya.

Tahu enggak, seleb Korea bisa menggunakan 10 sampai 20 perawatan kecantikan setiap hari. Untuk tubuh supaya terjaga keindahannya, mereka pakai sunscreen lalu pelembab yang mengandung ekstrak whitening. Biasanya, setelah memakai pelembab seperti cream atau lotion, mereka menunggu meresap sampai 3 menit lalu memberikan serum kulit vitamin C di seluruh tubuh mereka.

(stefanie, foto: ohkpop.com)