Boyish Look Pada Riasan dan Tatanan Rambut, Yuk, Coba!

By Marti, Kamis, 2 Maret 2017 | 01:00 WIB
Boyish Look Make-Up and Hair Do (Marti)

adalah salah satu gaya seru buat diterapkan. Lupakan kesan sangar, karena kita tetap bisa terlihat cantik dan lebih menarik dalam tampilan yang lebih tangguh. Well, beauty in a cool way!

Nah, buat yang penasaran pengin coba penampilan ini, langsung aja kita tengok tips dan trik boyish look and hair do, yuk!

Salah satu bagian wajah yang penting untuk mendukung penampilan yang lebih boyish adalah alis mata. Agar bisa terlihat lebih tegas dan tangguh, kita bisa membuat alis mata terlihat lebihdengan memainkan pensil alis, sedikit bantuan eyeshadow, dan jangan lupa brush alis untuk merapikan dan membuat tampilan alis kian sempurna.

Mata juga jadi bagian wajah yang penting, nih. Mata cowok identik dengan ketegasan dan ketajamannya. Kita bisa mengakali dengan beberapa warna eyeshadow dan pensil untuk mempertegas bagian mata yang pucat.

Agar tulang pipi kita lebih tegas, kita bisa memanfaatkan teknik highlight. Kita memang harus belajar dan rajin bereksperimen menerapkan teknik highlight pada beberapa area wajah. Tapi salah satu tips simple yang bisa dicoba adalah gunakan bedak berwarna lebih dari foundation kita, lalu aplikasikan di area tulang pipi kita. atau kita bisa gunakan eyeshadow berwarna putih beraksen shimmer, girls.

Kalau soal bibir, supaya terlihat lebih , kita bisa memakai lipstick, lip cream, atau lip balm natural. Sebaiknya, hindari memakai lipstick berwarna terang. Gunakan warna-warna nude atau turunan warna cokelat agar bagian-bagian yang sudah di-highlight seperti mata dan pipi enggak tenggelam oleh bibir.

Nah, ada beberapa tatanan rambut yang cocok untuk rambut gaya cowok, salah satunya adalah model rambut klimis alias wet look. Rambut klimis bisa kita bikin dengan memakai pomade, wax yang bisa membuat rambut kita lebih licin dan berkesan Sisir ke satu arah agar terlihat rapi dan maskulin.

Bukan berarti kita beneran berantakan dan enggak beraturan, ya... Cara bikin messy yang rapi adalah ikat rambut kita menjadi satu. Nah, sebelum diikat, saat rambut masih dalam keadaan tergerai, sasak beberapa bagian belakang rambut, biarkan beberapa helai rambut keluar, dan barulah ikat rambut menjadi satu. Voilaa..