Tren Lipstick Gelap ala Vampir

By Marti, Selasa, 1 April 2014 | 16:00 WIB
Tren Lipstick Gelap ala Vampir (Marti)

Vampy, misterius dan gothic. Tren lipstick vampir lagi mendunia banget nih. Hampir di seluruh runway fashion week, street style bahkan red carpet berlomba-lomba tampil cantik dengan lipstick gelap. Ada beberapa jenis warna yang bisa kita pilih kalau ingin tampil beda dengan lipstick ini.

Warna oxblood, atau warna darah gelap, cocok untuk penampilan dramatis dan glamor. Warna ini paling populer, karena masih mudah dipadukan dengan outfit apapun dan enggak terlalu gothic. Walau glamor, justru model off-duty dan seleb kayak Rihanna dan Kylie Jenner memakainya saat beraktivitas sehari-hari. Berani coba?

Tampil misterius dengan lipstick coklat tua kenapa enggak. Coklat tua, akan membuat kulit kita yang pucat menjadi segar. Apalagi buat pemilik kulit eksotis sawo matang, dijamin bikin cowok makin kagum dengan kecantikan kita.

Warna dark plum atau burgundy, adalah salah stau jenis lipstick yang bisa kita coba untuk party di malam hari. Warna burgundy enggak mencolok dibanding warna lain. Jadi kita bisa tampil beda tanpa merasa enggak pede.

Lipstik favorit Zendaya Coleman, mulai dari ungu muda sampai tua. Warna ungu yang funky bisa kita padukan untuk acara casual maupun formal. Warna ini playful dan cocok untuk segala jenis kulit.

Warna terakhir yang bisa dicoba untuk penampilan ini adalah hitam ala Lorde. Warna hitam sangat dramatis untuk dipakai saat acara formal. Keren juga lho, memakainya saat kita nonton konser atau festival musik.

(stefanie, foto: dailymail.co.uk, stylebistro.com, refinery29.com, pinterest.com, teen.com, nydailynews.com)