Shailene Woodley: Beauty Routine

By , Selasa, 25 Maret 2014 | 16:00 WIB
Shailene Woodley: Beauty Routine (cewekbanget)

Shailene Woodley enggak ambil pusing soal perawatan kecantikannya. Cewek yang berperan dalam Divergent ini tergolong low maintenance dalam kesehariannya, termasuk soal kecantikan. Shailene punya kebiasaan tertentu yang membuat kulit wajahnya terlihat glowing dan sehat.

Shailene enggak pernah lupa buat mencuci muka dan memakai pelembab wajah sebelum tidur. Hal ini dilakukan Shailene buat menjaga kesehatan kulitnya. Sea Buckthorn dari Living Libations jadi moisturizer favorit Shailene. "Perusahaan ini bertempat di Kanada dan mereka punya produk terbaik yang pernah aku temukan," ujar Shailene.

Shailene termasuk cewek yang jarang memakai makeup. Sehari-harinya Shailene membiarkan wajahnya bebas dari kosmetik apapun. Shailene cuma memakai makeup waktu menghadiri acara-acara penting, kayak acara red carpet atau pesta. Dia juga punya brand favorit yang selalu dipakainya. "Untuk makeup aku memakai 100% Pure. Produk dari RMS terlalu berminyak buat aku. 100% Pure bukin kulit aku terasa lebih baik dan gampang dihapus," kata Shailene.

Urusan rambut, Shailene betul-betul low maintenance, lho. Shailene enggak pernah menatanya macam-macam dan merawatnya hanya dengan keramas. Karena sekarang rambutnya pendek, Shailene bahkan jarang keramas. Hi-hi-hi. "Aku cuma keramas menggunakan sampo sekali dalam sebulan, semakin berminyak semakin bagus," curhat Shailene.

(lana, foto: dailymail.co.uk)