Inspirasi Gaya Rambut Ringkas untuk Cewek Kuliahan yang Aktif

By Marti, Kamis, 23 Maret 2017 | 02:00 WIB
Gaya Rambut Ringkas untuk Cewek Kuliahan yang Aktif (Marti)

Rasanya, enggak mau membuang percuma waktu kuliah dengan main-main. Pengin, deh, ikut organisasi ini atau coba klub drama itu. Nah, supaya aktivitas makin bisa dilakukan dengan baik dan fun, tatanan rambut juga harus mendukung, dong. Ini dia beberapa gaya rambut ringkas untuk cewek kuliahan yang aktif.

Ini dia salah satu model tata rambut paling simple. Kita bisa memakai model ini kapan saja dan di mana saja. Kalau pengin bentuknya lebih rapi dan menarik, kita bisa mencoba menutupi karet rambut dengan rambut kita.

Model rambut kepang juga bisa bikin penampilan kita lebih menarik dan manis. French braids bisa kita kreasikan seperti posisi ikatan menyamping. Simple, mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Salah satu aksesori rambut yang sederhana dan enggak heboh adalah bandana. Selain berguna menghalau rambut jatuh mengenai muka, kita juga bisa memakai bandana sebagai pemanis rambut. Aksesori ini cocok banget buat kita yang senang berolahraga atau selalu beraktivitas di depan laptop.

Yuk, coba mengaplikasikan messy high bun saat ke kampus. Tatanan rambut ini cocok banget buat kita yang punya rambut panjang. Pasti gaya rambut ini enggak akan bikin kita ribet melakukan beragam aktivitas. Caranya cukup mudah. Pertama, ikat rambut agak tinggi mendekati ubun-ubun dan gulung rambut hingga menyerupai donut. Beri beberapa bobby pin sebagai penyanggah dan selesai!

(nana)