Rambut Sehat Bersinar Dalam 5 Menit

By Marti, Senin, 17 Maret 2014 | 16:00 WIB
Rambut Sehat Bersinar Dalam 5 Menit (Marti)

Siapa yang enggak mau punya rambut sehat bersinar. Dengan rambut bersinar penampilan kita bakal makin oke dan percaya diri. Ini dia cara bikin rambut bersinar dalam 5 menit tanpa repot ke salon.

Teknologi cat rambut makin berkembang. Sayangnya beberapa produk justru bikin rambut kita rusak dan kusam. Ada trik yang biasa dipakai selebriti Hollywood sebelum jalan di red carpet, cat rambut semi permanen.

Cat rambut ini sangat ringan dan memiliki lapisan film yang bikin rambut secara instan bersinar. Cat rambut ini juga enggak mewarnai rambut jauh dari warna asli rambut kita. Jadi penampilannya lebih natural dan mengikuti karakter rambut sebenarnya.

Jangan terlalu sering membersihkan rambut. Terlalu sering memakai sampo bikin kandungan minyak alami di kepala berkurang. Minyak ini berfungsi membuat rambut bersinar alami. Pilih sampo dan kodisioner untuk rambut bersinar dan membersihkan rambut dua atau tiga hari sekali. Rekomendasi dari banyak beauty blogger terkenal, adalah sampo Schwarzkopf BC Oil Miracle yang katanya bikin rambut shiney banget!

Rajin memakai vitamin dan serum rambut. Kedua produk perawatan ini sifatnya wajib bagi yang ingin rambutnya bersinar sehat. Pilih serum dan vitamin sesuai dengan tipe dan tekstur rambut.

Banyak produk spray rambut di pasaran yang bikin bersinar secara instan. Spray ini bisa digunakan kapan saja walau kita belum membersihkan rambut. Selain bikin rambut wangi, juga sebagai pertolongan pertama saat bad hair day!

(stefanie, foto: thefamedriven.com)