Mengenal BB, CC dan DD Cream

By Marti, Selasa, 4 Maret 2014 | 16:00 WIB
Mengenal BB, CC dan DD Cream (Marti)

Rahasia kecantikan cewek Korea identik dengan aplikasi krim wajah yang enggak hanya menutup kekurangan wajah seperti foundation, tapi juga bersifat menyembuhkan. Nah, ketiga jenis krim yang beredar di pasaran seperti BB, CC dan DD cream menjadi incaran semua orang yang ingin tampil mulus bak bintang Korea. Sebelum kita membeli, enggak ada salahnya mengenal lebih banyak krim ini.

Untuk yang pengen kulit jadi putih dan bersih alami, BB Cream pilihan cocok. Teksturnya ringan dan mengandung foundation serta pelembab. Aplikasinya enggak susah dan enggak bikin wajah kita kayak pakai topeng. Jenis kandungannya beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Yang paling penting, umumnya krim ini sudah mengandung tabir surya untuk melindungi kita dari sinar matahari. Lengkapkan?!

CC cream merupakan formula yang disempurnakan dari BB cream. Kemampuannya keren banget, color control dan color correcting atau complexion care. Makanya banyak cewek beralih ke CC cream. SPF yang tinggi dan diperkaya nutrisi yang memperbaiki dan mengatasi masalah kulit. Untuk kulit berminyak, CC cream sangat cocok karena enggak bikin kulit kusam dan berminyak.

Teknologi terbaru yang diyakini lebih baik dari BB dan CC cream. DD artinya daily defense dan dynamic do all cream. Gabungan Antara BB dan CC yang enggak hanya dipakai di wajah tapi juga untuk tubuh kita. Selain itu DD memiliki efek mencegah penuaan dini.

(stefanie, foto : beautifulsonglyrics.blogspot.com)