5 Rahasia Cantik Ala Cewek Perancis

By Marti, Selasa, 4 Maret 2014 | 16:00 WIB
5 Rahasia Cantik Ala Cewek Perancis (Marti)

Hampir semua orang iri dengan kulit cewek Perancis yang sehat dan bersinar. Mereka punya rahasia sendiri untuk tetap cantik luar dan dalam. Pengen tahu rahasia mereka? Baca tips satu ini.

Cewek Perancis sadar akan pentingnya air bagi tubuh dan kulit. Dengan mengkonsumsi air yang tepat, akan bikin tubuh dan kulit menjadi segar. Selain itu, mereka melakukan ritual wajib dengan minum segelas air sebelum dan saat bangun tidur. Kenapa? Minum air sebelum dan saat bangun dari tidur, merupakan detok alami yang dapat menyeimbangkan dan membuang racun dalam tubuh.

Walau sedang musim salju, cewek Perancis enggak takut untuk mandi air dingin. Biasanya, mereka mengawali mandi dengan air hangat untuk membuka pori. Setelah selesai baru mengguyur tubuh dengan air dingin. Mereka yakin dengan mandi air dingin mencerahkan warna kulit dan menyehatkan rambut.

 

Untuk melengkapi perawatan kulit, biasanya mereka rutin mengenakan masker buatan rumah. Masker tersebut terdiri dari campuran strawberry dan madu atau putih telur dengan madu. Untuk bagian mata ditutupi dengan irisan timun. Dan yang terakhir membasuh rambut dengan air perasan jeruk lemon agar berkilau.

Enggak seperti cewek umumnya yang hobi berjemur, mereka sadar akan bahaya sinar matahari yang dapat merusak kulit. Sunblok dan pelembab adalah hal wajib yang dipakai saat keluar dari rumah.

Mereka mengakui menggunakan lotion berlebihan pada kulit mereka agar enggak kering. Selain lotion, biasanya mereka rajin mengoleskan minyak zaitun ke tubuh mereka. Minyak zaitun dipercaya menghaluskan dan melembabkan kulit. Serta mencegah penuaan dini dan mengurangi selulit di kulit kita.

(Stefanie, foto: rr-magazine.com)