Taylor Swift Updo Hairstyles

By , Minggu, 2 Februari 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift Updo Hairstyles (cewekbanget)

Taylor Swift terkenal sama goddess look yang secara alami dimilikinya ketika menghadiri berbagai acara di red carpet. Penampilannya yang satu ini juga enggak bakal lengkap tanpa gaya rambut updo yang sering menghiasi rambut Tay.

Gaya updo yang satu ini cukup susah ditiru dan cenderung rumit. Rambut Tay ditata sedemikian rupa dengan menggabungkan kepangan dan rambut keriting. Gaya yang satu ini juga bisa dibilang klasik dan cocok sama image Tay.

Dengan poni depan yang dibiarkan lurus, rambut Tay dihiasi sama kepangan yang mengelilingi rambutnya. Kita bisa meniru gaya yang satu ini kalau rambut kita cukup panjang, nih. Cukup dengan membuat kepangan yang dibuat mengelilingi rambut dan menjepit sisanya ke belakang, kita sudah bisa meniru gaya Tay.

Dari depan model rambut Tay kelihatan biasa saja. Nah, kalau kita lihat bagian belakang rambut Tay, kita bakal melihat perpaduan rumit dari banyak kepangan di bagian belakang rambut Tay. Gaya rambut yang satu ini melengkapi dress Tay yang simpel dan sesuai sama kepribadiannya.

Selain suka memadukan kepangan dan tatanan rambut keriting, Tay juga suka menata rambutnya dengan gaya simpel. Kali ini Tay menyanggul rambutnya ke belakang dan membiarkan poninya ke samping dengan bantuan hairspray yang membuatnya kelihatan benar-benar rapi.

Sewaktu Tay masih dengan rambut keriting yang jadi signature style miliknya, gaya updo ini jadi favoritnya. Tay menyanggul rambut keritingnya pada bagian samping dan mengesampingkan poninya.

 

(lana, foto: harpersbazaar.com, hairstylesweekly.com, hairstylesidea.biz, blog.girlybubble.com, stylebistro.com, imageocd.com)