Inspirasi Dark Lipstick ala Lorde

By , Selasa, 28 Januari 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi Dark Lipstick ala Lorde (cewekbanget)

Cewek bertalenta ini enggak pernah jauh dari kesan dark pada setiap penampilannya. Mulai dari outfit sampai warna lipstik, Lorde enggak setengah-setengah dalam membentuk image yang berkarakter gelap. Sekali-kali kita boleh banget mencontek makeup ala Lorde buat menambah kesan kelam dan sensual pada penampilan kita, girls.

Lipstik ungu tua jadi salah satu favorit Lorde buat dipadukan sama outfit hitamnya. Warna ini bakal memberikan kesan bold pada bibir kita. Paduan makeup lainnya pun cukup simpel, cukup tambahkan eyeliner hitam dan blush on yang enggak terlalu mencolok buat menyempurnakan tampilan kita.

Selain ungu, terkadang Lorde memilih merah tua buat dipulas di bibirnya. Seperti biasa, riasan wajah Lorde enggak  mencolok dan tergolong simpel. Warna lipstik ini serasi sama baju merah darah yang Lorde pakai saat itu.

Well, buat sehari-hari lipstik hitam memang cenderung berlebihan. Tapi, kita bisa sesekali memakainya buat sekadar berfoto atau datang ke acara yang sesuai. Lorde seringkali memakai lipstik hitam ketika di red carpet ataupun manggung.

(lana, foto: bellasugar.com.au, glamour.com, dailymail.co.uk, makeupandbeautyblog.com, stuff.co.nz, pinterest.com)