Penolong Buat Kulit Wajah yang Lelah

By , Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
Penolong Buat Kulit Wajah yang Lelah (cewekbanget)

Well, agenda weekend ini pagi jogging, siang sampai sore nemenin sahabat jalan di mal, malam dinner bareng keluarga besar. Waaah, padat banget jadwal hari ini. Pasti pas malam kulit wajah kita udah lelah banget, nih. Jangan cemas dulu, girls. Ada beberapa cara supaya kulit wajah kita jadi segar lagi. Ini dia cara paling gampang bikin wajah lelah jadi segar lagi. Cuci muka kita setiap beres melakukan aktivitas yang melelahkan, girls. Otomatis minyak dan keringat yang menempel di wajah langsung pergi, deh.

Kalau mata kita udah kelihatan lelah dan agak bengkak, kita bisa meletakkan irisan kentang atau ketimun dingin di mata kita selama beberapa menit dan, tadaaa! Mata kita segar lagi.

Masih punya waktu agak banyak? Coba bikin masker sendiri dari campuran yogurt, susu atau krim, bubuk kunyit, air mawar, dan jus lemon. Campur semua dan oles di wajah selama 15 menit dan bilas. Dijamin wajah kita 'ON' lagi, girls.   Air mawar bisa juga buat menyegarkan wajah lelah kita. Simpel banget, girls. Kita cuma butuh mengoles kapas yang sudah dibasahi oleh air mawar ke kulit wajah kita aja. Ini dia hal sederhana yang sering enggak kita sadari bikin wajah lelah. Terlalu banyak makan garam. Yap, garam bisa mengurangi kadar air yang ada di wajah kita.

(arin, foto: becomegorgeous.com)