Tebak Karakter Cowok dari Bentuk Wajahnya

By Natasha Erika, Senin, 5 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Tebak Karakter Cowok dari Bentuk Wajahnya (Natasha Erika)

Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda, seperti bulat, oval, persegi, bentuk hati, dan sebagainya. Tahukah bahwa bentuk wajah dapat menguak kepribadian seseorang yang sesungguhnya?

"Bentuk wajah dapat mengungkapkan kepribadian dasar dan pendekatan keseluruhan seseorang terhadap kehidupan," ujar Jean Haner, pakar baca wajah dan penulis buku berjudul The Wisdom of Your Face.

Memang, enggak semua orang memiliki bentuk wajah yang jelas terlihat, tapi enggak sedikit orang yang memiliki bentuk wajah yang dapat dikenali dengan jelas. Haner mengungkapkan bentuk-bentuk wajah yang paling umum dan dapat diketahui kepribadiannya berdasarkan studi yang dilakukannya terhadap 3.000 wajah, berdasarkan teknik baca wajah dalam ilmu kedokteran Tiongkok.

Nah, kita pun bisa menebak karakter cowok dari bentuk wajahnya, girls! Yuk, kita lihat penjelasannya.

Tebak Karakter Cowok dari Bentuk Wajahnya

Bentuk wajah ini terlihat jelas berbentuk kotak di dahi dan dagu. Menurut Haner, cowok berbentuk wajah ini biasanya menghargai logika dan pemikir yang baik, tapi terkadang terlalu fokus memikirkan satu hal.  Mereka biasanya perencana dalam beberapa hal, enggak terbuka tentang perasaan, tapi berolahraga secara rutin.

Tebak Karakter Cowok dari Bentuk Wajahnya

Haner menjelaskan, cowok dengan bentuk wajah bulat adalah orang yang dermawan, rendah hati, dan selalu mendahulukan orang lain. Namun, buruknya adalah karena cenderung memprioritaskan kebutuhan orang lain, jadi mereka enggak memperoleh apa yang dibutuhkan dalam hubungan. Tipe kepribadian ini biasanya akan menarik orang-orang yang bersifat narsis. Hmm...

Tebak Karakter Cowok dari Bentuk Wajahnya