5 Cara Dapet Pacar Dari 5 Mak Comblang Profesional

By Astri Soeparyono, Senin, 14 September 2015 | 17:00 WIB
5 Cara Dapet Pacar Dari 5 Mak Comblang Profesional (Astri Soeparyono)

Lima pencari jodoh atau yang dikenal dengan sebutan "mak comblang" profesional memberikan tips terbaik buat kita agar lebih mudah mendapatkan pacar. Simak 5 cara dapet pacar dari 5 mak comblang profesional seperti yang dilansir situs huffingtonpost

(Baca juga: 12 Alasan Cewek Jomblo Dan Enggak Kunjung Punya Pacar)

"Pertama, kitaa perlu menempatkan diri di sutuasi yang memungkinkan kita untuk bertemu seseorang. Temukan acara atau aktivitas yang kita gemari untuk membantu kita bertemu dengan orang baru di luar lingkaran pergaulan," ujar DeAlto. Cara terbaik untuk menemukan pasangan adalah dengan memperluas lingkar pergaulan.

"Kita enggak akan pernah tahu siapa yang dapat mengenalkan kita pada seseorang yang akan menjadi jodoh kita," tambah DeAlto. Ia juga menyarankan untuk jangan lupa selalu terbuka dengan cara tersenyum, dan membuat kontak mata, agar orang disekitar kita merasa tertarik.

(Baca juga: 4 Hal yang Bisa Ditebak dari Senyum)

"Orang yang ditakdirkan bersama kita adalah orang yang memiliki gaya hidup sama dengan kita. Mereka memiliki selera yang sama. Termasuk bagaimana cara mereka mengabiskan waktu, dan menghabiskan uang. Dengan kata lain, keluarlah dan lakukan hal yang kita suka," ujar Avgitidis. Tapi, Avgitidis menyarankan untuk melakukan kegiatan yang memerlukan sosialisasi bukan kegiatan seperti membaca, menyulam, atau berenang untuk mendapatkan jodoh.

(Baca juga: 7 Hal yang Diam-diam Diperhatikan Cowok Dari Cewek)