3 Kebiasaan Yang Enggak Bakal Bikin Ilfeel Kalo Cowok Udah Suka

By Arsi Agnitasari, Rabu, 2 September 2015 | 17:00 WIB
3 Kebiasaan Yang Enggak Bakal Bikin Ilfeel Kalo Cowok Udah Suka (Arsi Agnitasari)

Suka sama cowok kadang bikin kita jadi jaga image alias jaim. Padahal ada beberapa sikap kita yang ternyata enggak bakal bikin cowok ilfeel kalo cowok udah suka. Psst, tapi tetep bisa bikin ilfeel cowok-cowok lain sih!

Baca juga: 5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita

Penah ketiduran di kelas dan ternyata ngorok? Jangan khawatir, cowok yang suka sama kita enggak bakal mempermasalahkan kalo kita mengorok. Menurut situs dialymail, mengorok disebabkan karena otot jadi rileks ketika tidur dan bergetar.  Cowok yang enggak mempermasalahkan hal ini harus banget kita kejar atau pertahanin!

3 Kebiasaan Yang Enggak Bakal Bikin Ilfeel Kalo Cowok Udah Suka

Banyak cewek yang mendadak jadi enggak terlalu ngefans karena lagi di depan cowok yang dia suka. Padahal,  cowok yang udah suka sama kita enggak bakal masalah kalau kita punya idola yang benar-benar di suka. Bahkan baru-baru ini beredar post dikalangan fans Kpop di Korea Selatan kalau ada cowok yang jadi jatuh hati gara-gara kesetiaan cewek sama idolanya.

Baca juga : 4 Hal Mengejutkan yang Cowok Suka Dari Kita

3 Kebiasaan Yang Enggak Bakal Bikin Ilfeel Kalo Cowok Udah Suka

Sebagai anak sekolah, kita kadang sharing minuman sama teman. Enggak cuma cewek, tapi juga sama cowok. Jangan tiba-tiba jadi jaim gara-gara kita lagi suka sama cowok. Cowok yang udah suka sama kita enggak bakal masalah kalau kita liat kita minum satu gelas bahkan sama teman cowok lain. Jadi, tenang saja ya!