4 Tips Cinta Dari John Green Pengarang 'The Fault In Our Stars'

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Juli 2015 | 17:00 WIB
4 Tips Cinta Dari John Green Pengarang 'The Fault In Our Stars' (Astri Soeparyono)

Terharu ketika membaca novel-novel karangannya? Atau ketika nonton film yang diangkat dari karyanya? Mau dong, dengerin 4 tips cinta dari John Green pengarang The Fault In Our Stars ini? Tapi jangan kaget, karena ternyata tips cintanya ini lumayan tegas, he-he-he.

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Novel-Novel John Green)

"Cara paling baik untuk tahu perasaan seseorang adalah dengan menanyakannya langsung," kata John Green. Mungkin kita merasa malu atau akan terasa awkward. Kalau enggak mau tiba-tiba menanyakannya, bisa juga dengan mengajak dia ngobrol di cafee dan perlahan Tanya gimana sih perasaan dia sebenarnya sama kita.

4 Tips Cinta Dari John Green Pengarang 'The Fault In Our Stars'

"Kalau kamu suka sama seseorang, perjuangkan," kata John Green. Kalau teman-teman kita memang sahabat yang baik, mereka bakal bisa ngeliat apa yang kita lihat dari cowok itu juga.

(Baca juga: 8 Hal Unik Yang Bisa Kita Pelajari Dari The Fault In Our Stars)

4 Tips Cinta Dari John Green Pengarang 'The Fault In Our Stars'

"Cowok jadi bisa ngeliat kalau si cewek ini tipe yang percaya diri dan memang suka sama dia, dan itu keren!" ungkap John Green. Lagipula, kalau si cowok itu menganggap cewek enggak pantas PDKT duluan, dia bukan tipe cowok yang pengen kamu jadikan pasangan.