4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert

By Muti Siahaan, Selasa, 23 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert (Muti Siahaan)

Repot juga ya jadi cewek introvert kalau berada di lingkungan baru sering enggak cepat bergabung dengan teman-teman yang lain. Kita juga cenderung dianggap cewek tertutup dan enggak gaul. Makanya jadi suka susah kalau mau dapat cowok atau pacar. Tapi enggak perlu bingung, ada beberapa cara mendapatkan pacar  yang bisa dilakukan oleh cewek introvert.

4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert

Yang suka membuat cewek introvert makin malas membuka diri dengan orang lain adalah tempat yang enggak membuatnya nyaman, tempat asing atau tempat baru. Jadi kalau mau PDKT lebih baik kita berada di tempat yang nyaman atau sudah biasa kita datangi, jadi kita bisa tetap jadi diri sendiri. Kita bisa memulai dari tempat favorit kita nongkrong di sekolah atau tempat kita biasa bersantai bersama sahabat -sahabat kita.

4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert

Kalau cewek ekstrovert akan dengan mudah mengungkapkan apa yang mereka rasakan, kita sebaliknya. Kita enggak perlu juga memaksakan diri untuk ngomong sama gebetan. Tanpa kata-kata kita bisa tunjukan dengan tingkah laku aja. Misalnya kalau dia lewat jangan ragu-ragu untuk senyum atau kalau dia teman sekelas, kita bisa sesekali memuji dia atau pas ulang tahun, jangan lupa memberikan ucapkan selamat. Bisa juga kita berperan sebagai secret admirer dengan memberikan kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan buat si cowok.

4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert

Kita bisa memanfaatkan sahabat kita untuk membantu untuk PDKT duluan sama gebetan,lho. Pastinya kita harus minta tolong sama sahabat yang benar-benar mengerti karakter kita yang introvert ini jadi dia enggak akan memaksakan kita untuk mengomong karena ini memang salah satu kelemahan kita. Minta dia yang ngomong atau mengajak sang gebetan memulai ngobrol dan memancing untuk memperkenalkannya sama kita.

4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert

Cewek introvert bisa terlihat aktif atau banyak ngomong kalau kita menemukan satu hal yang menarik dan kita sukai. Kita bisa bergabung dengan ekskul atau klub yang bisa menyalurkan hobi kita. Dari situ kita bisa ketemu cowok-cowok yang punya kesamaan dengan kita dan pastinya akan mudah buat kita untuk memulai pembicaraan.

(foto: timewarner, tumblr, giphy.com)