5 Dampak Yang Tanpa Disadari Muncul Kalau Terlalu Agresif Mengejar Cowok

By Natasha Erika, Selasa, 5 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Dampak Yang Tanpa Disadari Muncul Kalau Terlalu Agresif Mengejar Cowok (Natasha Erika)

Enggak ada salahnya kalau cewek pengin PDKT duluan sama cowok, asalkan kita enggak terlalu agresif. Soalnya, ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi hubungan kita sama si cowok kalau kita kelewat agresif, lho. Berikut 5 dampak yang tanpa kita sadari muncul kalau terlalu agresif mengejar cowok.

Kalau kita terlalu agresif mengejar cowok atau gebetan, si dia bisa menjauh dan memutuskan untuk enggak mau terlalu dekat dengan kita. Ia bisa berpikir kalau kita terlalu terbuka dan enggak mau memberinya kesempatan untuk mengejar dengan usahanya sendiri. Atau, ia bisa berpikir kita terlalu mudah membuka diri terhadap orang lain apalagi orang yang baru dikenal. Dan, menurutnya hal itu enggak mencerminkan cewek yang bisa dijadikan pacar.

Atau... Bisa juga sebaliknya, cowok akan lebih gampang terbawa perasaan alias gampang geer kalau kita suka banget. Hasilnya, si dia bisa menolak mentah-mentah karena takut sama kita atau bisa juga si dia menerima kita.

Eits, ini dia dampak paling negatif dari perilaku cewek yang kelewat agresif. Ia akan mencoba mengambil kesempatan karena mengira kesempatan itu terbuka. Maksudnya mengambil kesempatan itu adalah memunculkan kesempatan untuk melecehkan kita secara seksual. Apalagi kalau ia tahu kita itu suka banget sama si dia. Pasti, bakal dimanfaatkan banget. Jadi, hati-hati ya, girls!

Hampir sama seperti mengambil kesempatan. Bedanya, situasi ini mendukung si dia untuk main-main sama kita untuk beberapa waktu ke depan. Jadi, enggak ada unsur serius pengin pacaran. Karena kita mudah membuka diri, maka kita dijadikan sasaran empuk dipermainkan perasaannya. Tsahhh...

Dampak yang tanpa kita sadari juga bisa muncul adalah rasa kasihan dari si cowok. Dia bisa saja menerima kita karena rasa enggak enak. Duh... Ini dampak yang secara enggak disadari bisa muncul.

(foto: lewky.tumblr.com)