10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 2)

By Natasha Erika, Selasa, 3 Februari 2015 | 17:00 WIB
10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 2) (Natasha Erika)

Malu pengin ngajak gebetan jalan pas hari kasih sayang nanti? Ada beberapa cara yang bisa memancing gebetan supaya dia duluan yang ngajak kita jalan, lho. Coba aja dulu 10 langkah bikin gebetan ngajak ngedate pas Valentine ini, girls. Good luck!

Kasih rekomendasi tempat nongkrong atau film bagus buat si gebetan. Maksud hati... Dengan ngasih rekomendasi itu, kita berharap gebetan mau ngajak kita ngedate di kafe lucu atau mungkin ngajak kita nonton bareng.

Buang jauh-jauh pikiran kalau kita harus nge-date tanggal 14 Februari. Ini langkah yang penting juga. Tiap orang punya rentang waktu PDKT yang berbeda. Makanya, kalau enggak bisa jalan sama gebetan di hari Valentine, siapa tahu bakal berhasil di hari-hari lainnya?

Yang pasti kita harus bisa bikin gebetan lebih merasa nyaman saat berada di dekat kita. Makanya, ngajak ngobrol gebetan itu penting hukumnya biar ia bisa mengenal kita lebih jauh. Atau, seenggaknya kita bisa ngobrol dengan seru saat nongkrong bareng dia dan teman-temannya.

Percayalah, ketika gebetan nyaman, ia enggak mungkin enggak ngajak kita jalan bareng buat sekedar ngobrol atau juga nge-date. Makanya, ajak ngobrol lagi yuk buat kesekian kalinya. Siapa tahu berawal dari teman curhat, lama-lama bisa jadi teman hidup... He-he-he.

10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine (Bagian 2)

Pre Valentine's gift! Coba kita ngasih gebetan hadiah kecil seperti cokelat sebagai sinyal kalau sebentar lagi udah mau Valentine. Kasihnya sebelum tanggal 14 Februari, yaaa... Atau... Kalau kita masih terlalu malu buat ngasih hadiah, kita bisa skip langkah ini dan mengulang langkah nomor 9 lagi.

(foto: pixshark.com, tumblr.com)