Aquarius: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

By Natasha Erika, Senin, 12 Januari 2015 | 17:00 WIB
Aquarius: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar (Natasha Erika)

Zodiak-zodiak ini bisa jadi referensi Aquarius buat jadi kecengan baru atau bahkan pacar. Ini dia 3 zodiak yang paling cocok jadi pacar Aquarius.

Aquarius senang mengekspresikan emosi dengan cara yang menurut Gemini itu menarik perhatiannya banget. Ini memang dikarenakan Aquarius dan Gemini punya sifat yang cocok satu sama lain. Baik Aquarius dan Gemini sangat mengutamakan pentingnya kebebasan dalam berhubungan. Jadi, masalah cemburuan bakal jarang banget, deh, kedengaran dari pasangan ini.

Aquarius: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

Aquarius dan Libra sama-sama punya daya tarik bersosialisasi. Jadi, jangan kaget kalau mereka berdua itu bakal jadi pasangan yang gaul banget. Penting banget bagi Libra dan Aquarius untuk memperluas pergaulan mereka. Makanya, keduanya bisa jadi pasangan cocok dan selalu kompak.

Aquarius juga salah satu zodiak yang cocok sama zodiaknya sendiri. Karena Aquarius punya sifat yang bisa menahan emosi, ia pasti bisa menangani sifat Aquarius sebagai lawan jenis. Hal itu membuat kedua pasangan berzodiak sama ini bisa saling medukung satu sama lain.

(nana, foto: crushable.com, rebloggy.com)