Cancer: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

By Natasha Erika, Kamis, 8 Januari 2015 | 17:00 WIB
Cancer: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar (Natasha Erika)

Pengin ngegebet cowok baru? Coba cek referensi cowok yang cocok sama Cancer, yuk! Kalau buat Cancer, ini dia 3 zodiak yang paling cocok jadi pacar.

Cancer punya sifat yang teratur dan terencana. Setiap pengin melakukan sesuatu, ia akan membuat perencanaan sebaik mungkin. Nah, Capricorn yang penuh ambisi dan tanggung jawab cocok banget jadi pasangan Cancer. Capricorn akan mengerti tentang pentingnya membuat goal dan mencapai goal itu. Makanya, cocok banget buat kita yang pengin sama-sama sukses dalam hal pendidikan.

Menurut tata letak perbintangan, Cancer dan Scorpio adalah pasangan paling cocok di antara semua zodiak. Sayangnya, keduanya punya watak keras kepala ketika pacaran. Asal bisa mengurangi ego dan lebih lapang dada, kita bakal jadi pasangan paling bikin iri sedunia. He-he-he.

Cancer: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

Bisa dibilang, Pisces adalah sosok yang paling pengertian dan tahu luar dalam soal kita. Pisces paling memahami apa keinginan kita, apa yang kita enggak suka, dan sebagainya. Makanya, dia bakal jadi pacar yang penyayang banget buat Cancer.

Leo: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

(nana, foto: giphy.com, tumblr.com)