Gemini: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

By Natasha Erika, Rabu, 7 Januari 2015 | 17:00 WIB
Gemini: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar (Natasha Erika)

Buat cewek Gemini, ada 3 zodiak yang paling cocok jadi pacar kita, lho. Hmm, coba cek dulu, kira-kira si gebetan termasuk dalam zodiak ini enggak, ya? He-he-he.

Baik Gemini dan Libra punya sifat natural yang sama-sama menyenangi dunia seni alias artistik. Seenggaknya udah ada kecocokan di antara kalian yang bisa berkembang jadi hobi kencan pas pacaran nanti. Libra punya kemampuan untuk mengerti kehidupan Gemini yang mungkin bisa terpecah jadi dua. Pokoknya, Libra itu jadi sosok yang pengertian banget sama sifat-sifat buruk Gemini.

Aquarius punya karakter yang tiba-tiba bisa memberi kejutan di mana hal itu sangat disenangi sama Gemini. Dua zodiak ini bisa bakal jadi pasangan yang senang melakukan hal spontan seperti pergi kencan tak terduga. Gara-gara sifat ini, Gemini dan Aquarius sering dianggap sebagai pasangan yang cocok banget karena kompak buat mencoba hal baru.

Gemini punya sifat yang senang dengan sesuatu yang baru. Ia justru pengin terlibat dalam percintaan yang enggak biasa. Untung banget kalau Gemini bisa ketemu Leo. Dua zodiak ini bakal punya hubungan cinta yang drama banget. Tapi, drama yang lucu nan romantis, lho. Gemini juga enggak masalah dengan sifat Leo yang senang menjadi pusat perhatian.

Gemini: 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Pacar

(nana, foto: tumblr.com, perezhilton.com)