Beberapa Pertanyaan Yang Bisa Ditanyakan Pada Gebetan

By , Selasa, 6 Januari 2015 | 17:00 WIB
Beberapa Pertanyaan Yang Bisa Ditanyakan Pada Gebetan (cewekbanget)

Untuk sedikit menebak karakter seseorang kita bisa melihat dari jawaban atau respon yang dilakukannya. Setelah kita melewati tahap kenalan dan ingin mengetahui lebih dalam soal karakternya,  ada beberapa pertanyaan yang bisa kita tanyakan pada gebetan.

Ini pertanyaan paling umum dan aman tapi dari situ kita bisa tahu sedikit hobi dan kesukaannya. Ini bisa jadi panduan kalau mau ngajak nonton atau pun ngobrol soal musik atau musisi yang dia sukai.

Ini juga pertanyaan sederhana dan umu tapi bisa jadi modal buat kita untuk nge-date. Hi-hi-hi. Kita bisa tanya juga lebih lanjut, dimana restaurant  atau tempat makan favoritnya. Boleh tuh kasih kode, kalau kita tertarik ingin mencoba makan di tempat itu juga.

Dari tempat liburan yang dia sebutkan kita bisa sedikit mendapat gambaran caranya dia bersantai. Misalnya doyan ke pantai, berarti dia tipe santai dan senang keramaian. Kalau senang ke pegunungan berarti tipe yang senang tempat tenang.  Jangan lupa tanyakan alasannya, kenapa dia suka tempat itu.

Dengan pertanyaan ini kita bisa tahu apa passion dan cita-citanya.  Dari pertanyaan ini kita bisa nyambung dengan pertanyaan, dia mau kuliah dan kerja dimana. Perhatikan deh, gimana dia menjawab. Kalau dia penuh semangat dan begitu detil dengan cita-citanya, cowok itu berarti punya passion yang luar biasa. Tapi kalau  jawabanya, asal dan malas-malasan, bisa jadi dia emang enggak punya passsion untuk hal tertentu atau masih belum bisa menentukan. Mungkin kita bisa membantu memberikan alternatif yang bisa menjadi passion dia.

(muti, foto: tumblr)