Kegiatan-Kegiatan Yang Bikin Kita Move On Dari Mantan Saat Malam Tahun Baru

By Natasha Erika, Selasa, 23 Desember 2014 | 17:00 WIB
Kegiatan-Kegiatan Yang Bikin Kita Move On Dari Mantan Saat Malam Tahun Baru (Natasha Erika)

Udah mau pergantian tahun masih galau mantan? Duh, mending kita menyongsong tahun yang baru dengan pikiran dan hati yang baru juga. He-he-he. Berikut kegiatan-kegiatan yang bisa bikin kita move on dari mantan saat malam tahun baru.

Hindari banget sendirian di malam tahun baru buat kita yang masih galau mantan. Kita wajib ikut nongkrong bareng teman-teman. Di sana, kita bakal lupa sama yang namanya galau. Dan, siapa tahu dapat bonus kecengan baru di acara nongkrong itu? He-he-he.

Bukan asal bikin kartu ucapan. Tapi, ini kartu ucapan yang memotivasi diri dan juga teman-teman buat move on dari hal-hal yang lalu. Eits... Ini ampuh, lho, buat menyembuhkan kita dari rasa galau. Karena kita berhasil menuangkannya lewat kartu ucapan. Jadi pengingat juga buat enggak galau lagi di tahun baru.

Susun daftar lagu-lagu yang bisa jadi motivasi buat kita move on. Putar playlist ini selama menyambut tahun baru. Semoga lirik-lirik lagu itu jadi pengingat supaya kita bisa segera move on dari bayang-bayang mantan.

Kecengan baru ini bisa ditemukan di mana saja pada saat tahun baru. Misal, di acara kumpul bareng teman-teman atau di internet sekali pun. Enggak mesti beneran menggebet, seenggaknya ada satu cowok lain yang berhasil menarik perhatian kita. Urusan PDKT dan lain-lain, bisa kita lakukan di tahun yang baru. Hi-hi-hi. There is a new 'boy' project for new year!

(nana, foto: deartrolls.tumblr.com)