Cara Jitu Menghadapi Mantan yang PHP Balikan

By Marti, Rabu, 10 Desember 2014 | 17:00 WIB
Cara Jitu Menghadapi Mantan yang PHP Balikan (Marti)

Sejak putus, mantan kita masih suka mengumbar rasa kangen dan pengin ketemu? Atau, bahkan walau udah putus rasanya kayak masih pacaran? Tapi, sang mantan enggak kunjung juga ngajak balikan yang malah bikin kita tambah galau. Hmm, jangan-jangan kita terjebak jeratan mantan yang PHP balikan! Tapi, tenang, ada cara jitu menghadapi mantan yang PHP balikan.

Mantan yang PHP balikan pasti enggak bermaksud jadian lagi sama kita. Ini memang udah sinyal di mana kita harus melupakan dia. Jadi, jangan berharap banyak ketika mantan menghubungi kita lagi atau bilang kangen setiap saat.

Pas mantan lagi menghubungi kita dan mancing-mancing flirting, usahakan menjawab chat mantan dengan sesingkat mungkin. Seperti, 'Ya' atau 'Oke' dan sebagainya. Kita lihat, apakah sang mantan masih aja gigih ngejar-ngejar kita tanpa kepastian? Kalau iya, kita bisa coba poin berikutnya.

Kita bisa coba tanya, "Hmm, masih kangen-kangen aja. Kan, kita udah putus." Lalu, lihat reaksi dari si dia. Pokoknya, di sini kita harus bisa membedakan mana jawaban yang emang benar perhatian atau modus semata. Pasti, kita punya feeling kalau mantan yang dulu pernah jadi pacar kita itu beneran mau balikan atau enggak.