Ide Video Romantis Bareng Pacar Pakai Handphone (Bagian 2)

By Marti, Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Ide Video Romantis Bareng Pacar Pakai Handphone (Bagian 2) (Marti)

Salah satu cara seru dan kreatif pamer kebahagiaan bareng pacar adalah lewat video yang di-upload ke social media. Supaya enggak bikin iri followers tapi bikin mereka malah suka sama gaya pacaran kita, kita wajib cari ide video yang kreatif. Tenang... Berikut ada berbagai ide video romantis bareng pacar pakai handphone.

Enggak perlu nyanyi atau joget-joget, kalau kita pasangan yang terkenal punya ide gila dan kocak, lebih seru kalau kita bikin video lucu-lucuan bareng pacar. Yang harus kita perhatikan di sini adalah topik pembicaraan. Sebisa mungkin cari topik yang lagi hits di kalangan remaja dan coba kita tuangkan opini kita tentang topik itu. Misal, topik tentang PHP-in gebetan. Dan, yang kita bahas adalah gimana cara seru menghindar dari PHP. He-he-he.

Videokan gimana serunya kita main hula hoop sama pacar. Tips buat bikin video ini supaya lebih menarik adalah cari tempat atau latar syuting yang menarik. Misal, latar tembok dengan gambar atau motif yang unik. Dress up yang kece juga, ya, pas lagi syuting video ini.

Rekam juga aktivitas-aktivitas seru kita bareng pacar yang mungkin jarang banget dialami oleh kebanyakan orang. Contohnya, datang ke pesta kostum waktu Halloween. Di situ, kita bisa merekam aksi seru kita ikutan acara Halloween. Hi-hi-hi.