Ide Video Romantis Bareng Pacar Pakai Handphone (Bagian 1)

By Marti, Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Ide Video Romantis Bareng Pacar Pakai Handphone (Bagian 1) (Marti)

Salah satu cara seru dan kreatif pamer kebahagiaan bareng pacar adalah lewat video yang di-upload ke social media. Supaya enggak bikin iri followers tapi bikin mereka malah suka sama gaya pacaran kita, kita wajib cari ide video yang kreatif. Tenang... Berikut ada berbagai ide video romantis bareng pacar pakai handphone.

Buat kita yang hobi nyanyi atau punya pacar yang hobi main gitar, seru juga kalau bikin video singkat di akun Instagram kita sambil nyanyi lagu favorit berdua. Tapi, jangan lupa latihan dulu sebelum bikin videonya, ya... He-he-he.

Main-main sama bayangan sendiri. Pas cuaca lagi panas terik dan bayangan kita di jalan atau rumput tampak jelas banget, mending coba bikin video dengan merekam bayangan kita. Misal, lagi sambil naik motor sama pacar, sambil merekam bayangan kita yang lagi dada-dada ke kamera.

Kalau tadi bikin video nyanyi, sekarang kita bisa juga bikin video lucu-lucuan yang mungkin meniru salah satu video klip. Ini bisa jadi tema rutin social media kita. Misal, bikin video klip ala Ariana Grande dan Zedd di lagu Break Free.

Buat memperingati tanggal jadian, kita bisa coba bikin video dari kumpulan-kumpulan foto bareng pacar. Kasih backsound lagu yang seru buat mengiringi foto-foto perjalanan kita dari awal jadian sampai sekarang. Atau, kita juga bisa bikin video kumpulan foto dengan tema hitam putih atau dengan tema tempat-tempat unik yang pernah kita kunjungi dan sebagainya.

(nana, foto: tumblr.com)