Tanda-Tanda Harus Putus Sama Si Dia

By Astri Soeparyono, Minggu, 30 November 2014 | 17:00 WIB
Tanda-Tanda Harus Putus Sama Si Dia (Astri Soeparyono)

Pacaran itu harusnya dijalani dengan bahagia dan bikin kita jadi orang yang lebih baik. Enggak ada yang pengen putus sama pacarnya kalau enggak ada alasan. Tapi kalau masih pacaran aja sering bete sama kelakuannya dan bikin makan hati? Coba teliti tanda-tanda kita harus putus sama si dia!

 

(Baca juga : Tanda-Tanda Pacar Kita Kepingin Putus)

 

Saling mengerti dan toleransi tuh penting banget di dalam hubungan. Tapi kalau kita terlalu banyak mengalah dari si dia, wah ini tanda harus putus. Soalnya, sifat si pacar yang egois bisa jadi bikin kita bete kalau dia enggak mau berubah. Jangan terus-menerus mengikuti permintaannya cuma gara-gara enggak mau putus, girls!

 

Salah satu tanda harus putus sama pacar adalah kalau dia sudah enggak menghargai kita. Bahaya banget kalau sampai dia malah sibuk sama gadget, teman, atau game waktu ada kita di dekat dia. Cowok kayak gini enggak pantes deh kita pertahanin. Karena bisa jadi dia sebenarnya sudah males pacaran atau terganggu dengan kehadiran kita.

 

(Baca juga : Tanda Kalau Pacar Kita Melakukan Kekerasan Emosional Saat Pacaran)

Keseringan curhat sedih dan rewel soal pacar di depan teman-teman tuh enggak baik, lho. Ingat-ingat berapa kali kita curhat dan dikasih nasihat sama teman-teman soal masalah yang sama tapi masih enggak akur sama pacar? Kalau ini sering kejadian tandanya kita harus putus sama pacar kita. Soalnya, masalah yang lagi kita hadapi datangnya dari diri kita sendiri.

 

Cowok yang mulai bikin kita jadi bad girl tuh tanda kita harus putus. Enggak banget deh kalau ternyata si dia justru mengajak kita jadi cewek yang enggak baik-baik. Kalau kita sudah ditegur teman atau sadar ada perubahan ini, enggak ada gunanya buat mertahanin pacar kita sekarang. Kalau enggak putus yang ada malah menyesal nantinya.

 

(Baca juga : 5 Tanda Pacaran Kita Enggak Sehat)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)