Alasan Sebaiknya Kita Enggak Pacarin Cowok Yang Se-geng Sama Mantan

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 November 2014 | 17:00 WIB
Alasan Sebaiknya Kita Enggak Pacarin Cowok Yang Se-geng Sama Mantan (Astri Soeparyono)

Habis putus sama si dia tiba-tiba kita teman se-gengnya ada yang PDKT sama kita nih. Cowok baru ini kayaknya lebih oke daripada si mantan dan sudah kenal juga sama kita sebelumnya. Girls, jangan buru-buru jadian deh. Ada beberapa alasan yang sebaiknya kita pikirkan sebelum pacarin cowok yang se-geng sama mantan.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Mantan Dan Pacar Kita Yang Ternyata Sahabat)

 

Kalau kita tau cowok baru ini dari mantan, coba hargai perasaan mantan kita. Bagaimana pun kesalnya kita waktu putus, tapi jangan sampai kehadiran kita merusak pertemanan mereka. Walaupun sebenarnya antar cowok lebih santai dan memaafkan kalau cuma urusan cewek. Kalau si mantan belum rela putus sama kita, bisa-bisa dia malah ribut sama temannya deh.

 

(Baca juga : 6 Tips Ketika Bertemu Mantan)

 

Pengen kan bisa diajak kumpul sama geng pacar nantinya? Nah, bakal muncul perasaan awkward dan enggak nyaman kalau kita jadian sama teman se-gengnya mantan. Gimana enggak? Kita bakal ketemu sama mantan setiap diajak kumpul bareng sama si cowok baru ini. Bagus kalau ternyata mantan sudah bisa move on juga dari kita. Tapi siap juga enggak buat ketemu cewek barunya?

 

(Baca juga : Tips Move On Kalau Mantan Sudah Punya Pacar)

 

Pernah dengar istilah 'piala bergilir' di dalam geng cowok? Ini adalah istilah yang dipakai buat cewek yang dipacarin sama lebih dari 1 cowok dalam 1 geng. Istilah ini punya makna negatif, lho. Bukannya terkesan keren, kita justru bakal kelihatan 'gampangan' di mata mereka. Negative thinking-nya, kita cuma dijadikan bahan taruhan sama geng cowok ini. Serem kan?

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)