Lihat Kepribadian Cowok Berdasarkan Motornya

By Astri Soeparyono, Sabtu, 15 November 2014 | 17:00 WIB
Lihat Kepribadian Cowok Berdasarkan Motornya (Astri Soeparyono)

Girls, kita bisa tau kepribadian cowok dari motor yang dia pakai nih. Enggak melulu lewat penampilan yang ada di badannya, motor yang dia pakai juga menunjukan dia orang yang seperti apa. Penasaran kayak apa kepribadian cowok atau kecengan kita?

 

(Baca juga : Tipe Cowok Yang Enggak Disukai Orang Tua)

 

- Enggak Suka Ribet : Cowok kayak gini juga biasanya enggak suka ribet. Mau itu urusan motor, kehidupan, dan percintaan. Selama dia bisa dapat yang lebih baik, pasti dia ambil. Dia enggak suka mengambil resiko yang terlalu besar.

- Biasa Hidup Enak : Cowok yang bisa ganti-ganti pakai motor baru biasanya hidup enak. Dia biasa terfasilitasi oleh orang tuanya dan enggak menunjukan kekurangan di depan orang lain.

- Kurang Percaya Diri : Pakai motor baru bisa jadi cara cowok biar diterima kalangan tertentu. Biasanya cowok kayak gini kurang percaya diri dan pakai sesuatu yang branded biar kelihatan oke.

 

(Baca juga : 8 Tipe Cowok Yang Wajib Kita Deketin)

 

- Friendly : Punya banyak teman adalah salah satu nilai tambah dari kepribadian cowok pakai motor lama. Buat cowok kayak gini, punya teman yang menerima dia apa adanya adalah segalanya.

- Mau diajak susah : Cowok yang pakai motor lama biasanya mau diajak susah. Dalam urusan pacaran mereka enggak ribet harus pacaran di tempat keren. Asal sama kamu saja dia sudah senang.

- Apa adanya : Tampil apa adanya adalah ciri khas anak yang pakai motor lama. Dia enggak bakal tampil dibuat-buat biar bisa dekat dengan orang-orang. Kerennya kepercayaan diri orang ini juga baik.

 

(Baca juga : Tebak Karakter Cowok Dari Namanya)

 

- Bermodal : Cowok yang pakai motor modifikasi pasti bermodal. Dia bakal keluar uang banyak buat motornya. Tapi, dia bisa jadi menghabiskan uangnya buat motor, lho.

- Kreatif : Kretifitas jadi kunci dari modifikasi motor yang dia lakukan. Cowok kayak gini biasanya punya imajinasi dan cita-cita yang bagus.

- Kadang Alay : Motor modif kalau berlebihan kadang jadi alay. Gitu juga kepribadian cowok yang punya motor. Dia yang pengen kelihatan keren justru berlebihan dan jadinya alay.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)